Bangkit Kembali

Ku Bangkit Lagi,


Menjadi blogger terakhir kali aku lakoni semasa kuliah semester 3,4. Pertama kali aku membuat blog adalah sebagai bagian dari tugas kampusku sebagai syarat aku mengikuti Ujian Semester.

Hari ini 24 Mei 2019 bertepatan setelah sehari aku pulang dari penida. ya berlibur kesana bersama orang spesial (bukan pacar) karena status ku kini agak-agak... kwkwkwkwkw (bukan jomblo cuma single aja). Next, udahan dulu untuk membahas status. Kita lanjut aja bercerita, tapi masih bingung sih mau nulis apa. cuma kembali ke judul bangkitnya aku menjadi seorang blogger lagi karena terinspirasi dari seseorang yang aku ajak liburan ke sana, jadi aku memutuskan untuk aktif kembali melakukan tulisan ini,

tak banyak yang akan aku ceritakan dalam postingan kali ini, karena hanya sebagai awal aku menulis lagi dan media blog ini akan menjadi media curhatku dan juga tempat aku menyuarakan isi hatiku.

Melihat ke belakang karena aku memiliki kesibukan dan kebetulan menjadi abdi masyarakat membuat ku memiliki sedikit waktu untuk sekedar duduk santai di depan layar komputerku.

Awalnya sih karena aku merasa agak kesepian aja, lama pacaran terus putus, dan sempat mengenal beberapa hati juga, cuman akhirnya ya kembali bikin miris deh. apalagi hari ini 2 hari pasca kerusuhan pemilu di jakarta yang berdampak kepada seluruh Indonesian people pengguna medsos yang menjadi korban server Whatsapps, Fb, Ig menjadi down.

maka dari itu pun aku beralih nih ke blogger lagi,
oke bahasan postingan pertama ini akan menjadi postingan yang ngarul ngidul dan bahasannya kemana-mana. maklum lah menjadi penulis pemula yang tak tau arah jalan pulang.....!!! eh kok kayak lagu yak??? kwkwkw

ga tau arah dan tujuan tulisannya deh pokokke,,,

so. mungkin postingan pertama ini aku akhiri segini aja, berhubung besok rahina tumpek. aku bantuin ortu dulu untuk persiapan besok. untuk kalian para pembaca blog gw ini, gw ucapkan makasi aja yah,

jangan kesel kalo akhirnya nyesel ngebacanya wkkwkwkw...

Salam Kurus.
rareBerig
Payangan, 20:40 24/05/2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KIS BAND Story Of Me

LAUNCHING TEH BAL-Q Allbum Adin Made